4 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Takut Investasi di Nanovest

Transaksi jual beli saham menjadi salah satu cara untuk mencari penghasilan lebih. Namun, banyak orang masih berpikir apakah menyimpan atau bertransaksi di aplikasi trading adalah hal yang tepat? Ditambah lagi beberapa berita miring terkait investasi yang marak di televisi membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai aman tidaknya suatu tools atau aplikasi trading.

 

Padahal ada banyak aplikasi dan tools untuk investasi yang aman dan berizin. Salah satunya adalah Nanovest. Nanovest adalah marketplace aset digital yang memberikan akses untuk melakukan transaksi saham luar negeri. Hadir sejak 2021, Nanovest akan terus berkembang dengan memberikan pelayanan dan fitur yang memudahkan pengguna bertransaksi. Salah satunya dengan memberikan keamanan ekstra.

 

Inilah 4 alasan mengapa kamu nggak perlu khawatir untuk investasi saham atau bertransaksi di Nanovest.

 

  1. Sudah mendapatkan Izin dari Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi BAPPEBTI)

Pada tanggal pada 22 Maret  2022 Nanovest sudah  resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Hal itu tercantum dalam Sertifikat Pendaftaran Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto nomor 007/BAPPEBTI/CP-AK/3/2022.

 

  1. Telah terdaftar pada Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) 

Dilansir dari mediaindonesia.com, Nanovest bermitra dengan pedagang perantara yang telah terdaftar pada Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) Amerika Serikat. Salah satu tugasnya adalah memberikan para investor perlindungan-perlindungan dasar yang seharusnya mereka peroleh. Sebelum melakukan pembelian, FINRA dapat memberikan informasi yang lengkap tentang suatu produk investasi.

 

  1. Portofolio saham diasuransikan hingga $500.000 oleh SIPC

Securities Investor Protection Corporation (SIPC) dapat melindungi dari kehilangan uang tunai dan surat berharga, misalnya saham dan obligasi yang dimiliki oleh pelanggan di perusahaan pialang anggota SIPC dan punya masalah keuangan. Batas perlindungan SIPC adalah $500.000 dan $250.000 untuk uang tunai. Portofolio saham Nanovest sudah diasuransikan sebesar $500.000 oleh SIPC. Jika dikalkulasikan nilainya mencapai lebih dari 7 miliar rupiah.

 

  1. Dilindungi oleh cyber security terbaik dan akan dienkripsi oleh Nanoshield

Melindungi data yang dimiliki adalah suatu keharusan. Jadi, pastikan kamu memilih aplikasi yang menyediakan cyber security terbaik. Nah, Nanovest menyediakan fitur Nanoshield yang bisa melindungi data kamu. Nanoshield adalah perlindungan yang berbentuk kode pin. Biasanya akan dibutuhkan saat kamu melakukan transaksi di Nanovest. Tanpa kode ini siapa pun tidak bisa melakukan transaksi di akun Nanovest kamu. Jadi, pastikan untuk menjaga kerahasiaannya ya!

 

Nah, itu dia alasan kenapa kamu nggak perlu ragu untuk melakukan transaksi jual beli saham di Nanovest. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai berinvestasi di Nanovest sekarang!

 

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.