Beruntungnya Kiano Tiger Wong, Usia Baru Setahun Jadi Brand Ambassador Produk Anak, Berapa Honornya?

Di usianya yang baru satu tahun, Kiano Tiger Wong, anak pasangan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven dikontrak menjadi brand ambassador dan bintang iklan sebuah produk kebutuhan anak. Kiano Tiger Wong didaulat menjadi brand ambassador produk MS Glow Kids MS Glow Kids merupakan produk perawatan kulit anak berupa skincare dan suplemen milik MS Glow.

"Sebagai orang tua Kiano, kami senang saat anak dipercaya menjadi brand ambassador di usianya sekarang," kata Paula Verhoeven di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). Baim Wong dan Paula Verhoeven menerima tawaran itu lantaran produknya disukai Kiano Tiger Wong. "Kiano suka dan cocok sama produknya," ucap Paula Verhoeven.

Saat menerima tawaran tersebut, Paula Verhoeven menolak disebut mengeksploitasi anaknya. "Sudah kami diskusikan. Pekerjaan ini untuk tabungan anak. Ini perdana Kiano jadi brand ambassador. Kami excited dan support anak," ujar Paula Verhoeven. Namun Paula Verhoeven menolak menyebutkan nilai kontrak Kiano Tiger Wong selama menjadi brand ambassador produk itu.

Founder MS Glow Maharani Kemala Dewi menyebutkan, Kiano Tiger Wong dipilih jadi brand ambassador produknya karena menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya. "Kiano suka sama produk ini dan ketika digunakan aman dan cocok," kata Maharani Kemala Dewi. Rangkaian produk anak yang dibintangi Kiano Tiger Wong ini terdiri dari baby cream, sampo, sabun mandi, vitamin, dan krim telon.

Rangkaian produk anak yang dibintangi Kiano Tiger Wong ini terdiri dari baby cream, sampo, sabun mandi, vitamin, dan krim telon. Penulis: Arie Puji Waluyo Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.