Desiree Keluar Rumah Sejak 7 Februari, Hotma Sitompul Ingin Temui Ibu Bams untuk Selesaikan Masalah

Pihak Hotma Sitompul mengaku tidak mengetahui maksud dan tujuan sang istri, Desiree Tarigan ungkap urusan rumah tangganya ke publik. Hotma Sitompul menegaskan kalau ibunda Bams eks Samson itu memutuskan untuk keluar rumah sejak lama. Lawyer ternama Indonesia itu mengatakan baru kali ini Desiree ingin kembali ke rumah bersama mereka.

"Ibu Desiree T Sitompul memutuskan keluar rumah pada 7 Februari 2021," kata tim kuasa hukum Hotma Sitompul, lewat rillis resminya kepada awak media, Jumat (26/3/2021). Pihak kuasa hukum Hotma Sitompul yakni Dion Y. Pongkor, Maju Posko Simbolon, Husin Wiwanto, dan Gloria Tamba, menilai ibunda Bams eks SamsonS tidak diusir dari rumah. Bahkan, pihak Hotma menilai kalau Desiree Tarigan meninggalkan rumah bersamanya pada 7 Februari 2021, diduga dengan membawa barang barang dan isi rumahnya.

"Mengingat faktanya, Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama," ucapnya. "Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel," tambahnya. Setelah sebulan lebih meninggalkan rumah, Desiree memutuskan untuk kembali ke rumah dengan didampingi tim kuasa hukum dari Hotman Paris.

Pihak Hotma mengklaim dirinya sudah membalas surat dari tim kuasa hukum Desiree per tanggal 24 Maret 2021, soal rencana kembalinya ke rumah bersama. "Surat itu berisikan meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut (kembali ke rumah)," tegasnya. Permintaan untuk menunda kembali ke rumah, dikarenakan Hotma Sitompul ingin bertemu disebuah tempat untuk membicarakan soal biduk rumah tangganya dengan Desiree Tarigan, ibunda Bams eks SamsonS.

"Bapa Hotma P.D Sitompoel meminta memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan, maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," jelasnya. Pada prinsipnya, tim kuasa hukum Hotma Sitompul menyebut kliennya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan, ibunda Bams eks SamsonS. "Bapak Hotma P.D. Sitompul berkeinginan kembali hidup berdampingan sebagai suami istri bersama Ibu Desiree T Sitompul," ujar tim kuasa hukum Hotma Sitompul.

Diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada aksi dugaan pengusiran ibunda Bams Samson, yang diduga dilakukan oleh Hotma. Hotma Sitompul diduga mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya yang berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 7 Februari 2021. Dalam keterangannya, Desiree Tarigan diusir tanpa alasan oleh Hotma. Bahkan, Desiree dianggap sudah tidak punya hak tinggal di kediaman Hotma.

Karena ingin mempertahankan semuanya, Desiree Tarigan, ibunda Bams SamsonS pun menyanbangi kediaman Hotma Sitompul untuk menyelesaikan perkara mereka secara baik baik. Desiree mengaku mencintainya tulus berasal dari hati bukan berupa materi. "Ya pastinya ada cinta, tapi dari dulu saya bilang kasih sayang seseorang bukan diukur dari materi," ungkap Desiree kepada awak media, Jumat (26/3/2021).

Dengan perilakunya tersebut, Desiree sebagai istri meminta haknya sebagai perempuan untuk mendapatkan haknya baik jasmani maupun rohani. "Tapi mustinya seorang suami yaa gimana sih, kalian tahu sendiri lah," katanya. Dibalik semua itu dirinyapun telah mengabdi sepenuhnya kepada sang suami serta melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk semua orang.

"Ya saya berusahalah menjadi seorang istri yang dituntut oleh bapak. Saya nggak pernah ada urusan apa apa. Malah bersosialisasi juga saya nggak selain di Instagram. Itu juga membagikan yang positif selalu ke teman teman di Instagram," katanya. "Saya tidak pernah membagikan sesuatu yang tidak ada gunanya," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.