Info Jam Tangan Termahal di Dunia

Jika anda membeli jam tangan di butik atau toko jam tangan, anda mungkin sudah terkejut ketika mendengar ada jam yang dijual dengan harga ratusan juta.

Namun, harga jam ratusan juta sebetulnya sudah tidak aneh, karena dalam dunia arloji banyak sekali jam tangan yang dibanderol dengan harga fantastis.

So, sebagai info jam tangan dunia yang dikutip dari halaman blog jam. Kita akan sedikit mengupas tentang Graff diamonds yang menjadi jam termahal di dunia saat ini.

Graff diamonds Hallucination

Graff diamonds Hallucination saat ini mungkin menjadi jam tangan termahal yang ada di dunia. Harga dari jam tangan ini dibanderol $55 juta dollar atau setara dengan 750 miliar rupiah. Jumlah yang sangat fantastis tentu saja.

Jam tangan ini terbuat dari 110 karat berlian berwarna warni yang cukup langka di dunia. Berlian berlian tersebut dirangkai dengan desain gelang platinum.

Selain pada bagian tali jam tangan, dial pada jam tangan juga memiliki bingkai berlian berwarna merah muda. Setiap peletakan berlian dilakukan dengan presisi dan penghitungan yang akurat sehingga memiliki bentuk yang sempurna.

Adapun, selain graff diamonds hallucination ada juga graff diamond the fascinations. Harganya lebih murah $15 juta dollar dari model yang disebutkan pertama.

Siapa Pencipta Jam Mewah Ini

Mr Graff adalah pria kelahiran London, Inggris. Pada awalnya ia bekerja di Distrik hatton garden sebagai tenaga magang. Namun, pekerjaan itu tidak dilakoni lama karena ia memilih untuk membangun toko perhiasannya sendiri.

Dalam perjalannya ketika berumur 24 tahun ia sudah bisa membuka 1 toko perhiasan di london dan sampai saat ini ia sudah memiliki 45 toko yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Adapun, awal penciptaan jam termahal di dunia itu didasarkan pada halusinasinya tentang jam mahal yang dilapisi dengan berbagai jenis berlian langka.

Graff yang juga menjadi pemegang saham SAFDICO yang menjadi produsen berlian terbesar di Afrika Selatan selalu menyisihkan berlian berlian terbaik dan terlangka yang ditemukan untuk dijadikan karya jam yang diimpikannya.

Setelah semua berlian terkumpul. Selanjutnya berlian-berlian tersebut di rakit oleh para ahli permata untuk dipasang pada jam dengan desain yang unik dan juga sangat mewah.

 

.

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.