LINK Nonton di HP, Live Streaming TVRI Atalanta vs Napoli Coppa Italia, Akses di Sini

Link nonton di hp, live streaming Atalanta vs Napoli semifinal leg kedua Coppa Italia di TVRI tersedia dalam berita ini. Laga Atalanta vs Napoli dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia akan berlangsung Atleti Azzurri d'Italia Stadium, Kamis (11/2/2021) dinihari nanti. Kick off laga Atalanta vs Napoli Coppa Italia dijadwalkan mulai pukul 02.45 WIb di TVRI Nasional.

Dalam laga yang akan digelar di Bergamo tersebut, Atalanta memiliki misi penting untuk membuyarkan mimpi Napoli. Tim besutan Gian piero Gasperini ingin menyudahi mimpi Napoli yang berhasrat bisa kembali melaju ke final Coppa Italia untuk kedua kalinya secara beruntun pada musim ini. Apalagi dengan status Napoli sebagai juara bertahan, Atalanta akan semakin bersemangat untuk mengalahkan lawannya tersebut.

Hasil imbang tanpa gol pada leg pertama memang membuat pertandingan kali ini tampaknya akan saling serang untuk mencetak gol. Atalanta selaku tuan rumah pastinya memiliki keinginan untuk bisa mencapai final kelima mereka dalam sejarah klub berjuluk La Dea tersebut. Tak hanya itu, Atalanta juga ingin mengulangi sejarah manis 58 tahun silam kala mengangkat trofi Coppa Italia untuk terakhir kalinya.

Guna menuntaskan misi tersebut, Gasperini selaku pelatih Atalanta berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan berbeda dalam laga nanti. Juru taktik asal Italia itu mengingatkan agar timnya bermain agresif sekaligus meminimalisir kesalahan yang tidak diperlukan. "Saya pikir ini akan menjadi laga yang berbeda daripada leg pertama," ungkap Gasperini dilansir Football Italia.

"Besok kami akan memainkan laga leg kedua semifinal dan itu akan menjadi penentuan,". "Kami harus bisa mengeksploitasi secara maksimal dan mengurangi kesalahan," tambahnya. Hanya saja memang permasalahan inkonsistensi yang sedang melanda Atalanta menjadi bekal tak bagus jelang laga melawan Napoli.

Atalanta tercatat belum pernah menang dalam tiga laga kompetitif terakhirnya. Rinciannya Atalanta hanya mampu bermain imbang dua kali, sisanya mereka harus tumbang kala bersua Lazio. Terlepas dari hal itu mereka mampu trengginas ketika mencetak gol di kandang sendiri.

Atalanta telah mencetak 3+gol dalam tujuh dari sembilan laga terakhirnya di kandang. Meskipun gagal mendulang kemenangan dalam tiga laga terakhir, Gasperini yakin anak didiknya bisa fokus sepenuhnya menatap laga melawan Napoli kali ini. "Beruntung kami bermain setiap tiga hari dan kami bisa langsung memikirkan laga berikutnya dengan segera," tegas Gasperini.

"Dan ini akan menjadi sangat penting karena kami akan bermain sebagai tuan rumah melawan Napoli untuk mendapatkan tempat di final,". "Ini adalah kesempatan, itu sangat berarti bagi kami juga mereka, karena kami tidak bisa melangkah ke final setiap tahunnya," tukasnya menambahkan. Permasalahan inkonsistensi juga sejatinya melanda Napoli yang berstatus sebagai juara bertahan Coppa Italia.

Kekalahan terakhir melawan Genoa membuat mereka telah merasakan hal sama dalam enam pertandingan kompetitif mereka. Yang mengkhawatirkan lagi yakni Napoli telah kalah dalam dua pertandingan tandang beruntun di liga domestik. Rentetan hasil kurang bagus yang menaungi tim asuhan Gennaro Gattuso itu menjadi celah yang bisa dimanfaatkan oleh Atalanta.

Pierluigi Gollini; Cristian Romero, Rafael Toloi, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Matteo Pessina, Josip Ilicic, Duvan Zapata Alex Meret; Mario Rui, Kostas Manolas, Nikola Maksimovic, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Diego Demme; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.