Pemuda Ini Bernama Agit Sutsuga, Diambil dari Tanggal yang Dibalik, Akui Bukan Tanggal Lahirnya

Pemuda asal Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, mempunyai nama unik yaitu Agit Sutsuga. Nama pemuda berusia 23 tahun ini yang jika dibalik akan dibaca Tiga Agustus. Nama uniknya tersebut ternyata diambil dari tanggal pernikahan orang tuanya.

Kisah yang ia unggah di akun TikTok @agitsutsuga04, Minggu (4/4/2021) telah ditonton 3,5 juta kali. Nama gua Agit Sutsuga, dibalik Tiga Agustus. Lahir bulan April ," ujarnya dalam video tersebut. Ia mengaku senang mempunyai nama yang jika dibalik dibaca Tiga Agustus.

Teman teman Agit sering salah paham dengan nama uniknya tersebut. Dirinya yang berulang tahun pada 4 April, dikira mempunyai tanggal lahir 3 Agustus. "Saat masih SMK, pada tanggal 3 Agustus teman teman saya mengerjai saya."

"Mereka semua memberikan ucapan selamat ulang tahun," kenang dia. "Padahal saya enggak ulang tahun, tapi mereka mengira ulang tahun karena nama saya yang dibalik jadi 3 Agustus," jelasnya. Setelah lulus sekolah, ia pun masih sering mendapat ucapan selamat ulang tahun setiap 3 Agustus.

Agit mengaku senang video unggahannya bisa membuat warganet terhibur. "Saya sangat senang sekali karena hampir semua komentar orang yang melihat itu pada tertawa karena merasa lucu." "Itu adalah cita cita saya membuat banyak orang tertawa," imbuhnya.

Tak hanya dirinya, teman temannya juga merasa senang karena kisahnya menjadi viral. "Teman teman saya sangat senang karena saya viral," ungkapnya. "Mereka bisa merasakan mempunyai teman terkenal walaupun cuma beberapa hari saja," lanjut dia.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.