Rilis Single Religi di Penghujung Ramadan, Rania Salsabila Merasa Deg-degan Jalani Debutnya

Rania Salsabila menjalani debutnya sebagai penyanyi dengan merilis single religi berjudul 'Bersujud Padamu'. Penyanyi 13 tahun itu mengaku deg degan merilis single perdananya di penghujung ramadan ini. Apalagi saat perilisan singlenya, salah satu diva Indonesia yakni Krisdayanti turut hadir memberi support.

"Ya yang pasti aku seneng, deg degan juga tapi excited banget. Makasih bunda dan ayah karena tanpa mereka aku gak bisa di sini," ujar Rania Salsabila di Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). "Makasih Miss Pipit coach aku tante KD dan Amora mau hadir ke sini," ucapnya. Bagi Rania lagu tersebut sangat dekat dengan dirinya, lagu religi tersebut bertemakan tentang rasa syukur di bulan ramadan.

"Lagunya related banget buat aku karena inti lagu ini rasa syukur," ujar Rania. "Aku mau ungkapin rasa syujkur aku lewat lagu ‘Bersujud Padamu’," lanjutnya. Talenta Rania Salsabila sebagai penyanyi remaja membuat Krisdayanti terpukau. Rania sendiri merupakan teman les bernyanyi dari Amora putri dari Krisdayanti.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.