SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Juventus vs Genoa di TVRI, Spurs & Man City Tayang Mola TV

Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini, Rabu (13/1/2021) hingga Kamis (14/1/2021) di mana sejumlah laga seru akan terhampar. Coppa Italia akan menyajikan dua pertandingan klub elite Liga Italia. Juventus akan melakoni laga kandang menjamu Genoa. Sedangkan Inter Milan akan bertolak ke kota Florence untuk menghadapi Fiorentina.

Sedangkan dari gelaran Liga Inggris, laga tunda pekan 16 akan mempertemukan Spurs menjamu Fulham. Laga Juventus vs Genoa akan dihelat di Stadion Allianz, Kamis (14/1/2021) pukul 21.00 WIB. Misi meneruskan tren positif menjadi misi utama bagi pasukan Andrea Pirlo.

Selepas menelan kekalahan di penghujung tahun 2020, Juventus dalam tiga pertandingan terakhirnya sama sekali belum tersentuh kekalahahn. Tren positif ini yang bakal dijaga, termasuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia. Misi berbeda di usung klub elite Liga Italia lainnya, yakni Inter Milan yang akan bertandang ke Artemio Franchi Stadium, Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Beralih ke daratan Inggris, di mana Spurs yang berambisi amsuk zona tiga besar akan menantang Fulham. Andai Spurs di bawah kendali Jose Mourinho mampu meraih poin penuh, maka Harry Kane dkk bakal merangsek ke urutan empat klasemen lewat koleksi 32 poin. Laga Juventus vs Genoa di ajang Coppa Italia diprediksi kuat Cristiano Ronaldo tanpa tandem di lini serang.

Pertandingan Coppa Italia antara Juventus vs Genoa akan terhampar di Stadion Allianz, Kamis (14/1/2021) pukul 02.45 WIB. Juventus diprediksi juga belum bisa memainkan Federico Chiesa, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata yang absen akibat cedera. Tren positif Juventus membuat mereka diprediksi tampil lebih percaya diri dalam menjamu Genoa nanti.

Kemenangan menjadi harga mutlak yang harus diraih anak asuh Andrea Pirlo itu demi menjaga mentalitas bermain . Namun bukan perkara mudah bagi klub elite Liga Italia itu menjaga konsistensi jelang lawan Genoa. Bianconeri dipastikan tanpa sejumlah pemain andalannya akibat cedera maupun terpapar Covid 19.

Federico Chiesa dan Paulo Dybala yang baru baru ini mengalami cedera dipastikan asben dalam laga kali ini. Di sisi lain, nama Alvaro Morata yang kabaranya mulai berangsur membaik, kecil kemungkinan untuk starter di laga melawan tim Kota Pelabuhan itu. Morata sendiri diprediksi baru akan tampil sejak menit awal saat Juventus melakoni laga Grande Partita kontra Inter Milan di pekan 18 Liga Italia mendatang.

Kondisi ini membuat Cristiano Ronaldo terancam tanpa duet dalam laga menjamu Genoa. Pada skema formasi yang ditentukan oleh Pirlo, Juventus memang menerapkan 4 4 2. Di mana nama Dejan Kulusevski berpotensi untuk diposisikan samping Ronaldo.

Namun dilansir dari laman , pergerakan sang pemain yang lebih sering menyisir sisi sayap membuat nama Ronaldo diprakirakan kuat akan sendirian di posisi lini serang. Meski Ronaldo dalam beberapa pertandingan terakhir mampu tampil kembali gacor, bukan perkara mudah bagi sang bomber untuk bertugas sendirian di posisi tersebut. Pergerakan Ronaldo di ujung tombak penyerangan diprediksi akan dibantu lewat manuver yang dilakukan oleh Kulusevski, Rabiot, Arthur Melo maupun Rodrigo Bentacur.

Pirlo juga masih dipusingkan dengan masalah lain, terlepas dari kondisi lini serang timnya. Sejumlah pemain juga dipastikan absen akibat Covid 19. Sebut saja Juan Cuadrado, Alex Sandro dan Matthijs de Ligt yang saat ini tengah menjalani masa karantina.

Layak ditunggu bagaimana Juventus berbaris dalam starting line upnya kala menjamu Genoa di kompetisi Coppa Italia. Buffon; Danilo, Demiral, Chiellini, Frabotta; Bernardeschi, Rabiot, Bentancur, Arthur; Kulusevski; Ronaldo Marchetti; Masiello, Goldaniga, Bani; Zappacosta, Sturaro, Radovanovic, Behrami, Criscito; Zajc; Destro

Rabu, 13 Januari 2021 Fiorentina vs Inter Milan Pukul 21.00 WIB Napoli vs Empoli Pukul 23.45 WIB.

Kamis, 14 Januari 2021 Juventus vs Genoa Pukul 02.45 WIB Kamis, 14 Januari 2021

Laga Tunda Pekan 16 Spurs vs Fulham Pukul 03.15 WIB. Pekan 18

Manchestser City vs Brighton Pukul 01.00 WIB

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.