Tips Memilih Jaket Eiger Sebelum Kamu Membelinya!

jaket Eiger Pria

Eiger merupakan perusahaan fashion besar asal Indonesia yang berada dibawah naungan PT Eigerindo Multi Produk Industri. Eiger banyak memproduksi produk-produk fashion untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam model, dan kebutuhan para konsumenya yang berbeda-beda, namun Eiger terkenal dengan produknya yang terkenal khusus untuk outdoor.

Salah satu produk buatan Eiger adalah jaket. Kita bisa melihat betapa banyaknya teman-teman kita, atau orang-orang diluar sana yang memakai jaket dengan berbagai motif dan modelnya yang tertera logo eiger. Hal ini menunjukan bahwa jaket eiger memang sangat diminati dan digemari oleh banyak orang.

Sejak lama Eiger sudah memproduksi bermacam-macam kebutuhan orang untuk kegiatan outdoor, termasuk menyediakan jaket. Kegiatan-kegiatan seperti travelling, mendaki gunung, berkemah, bersepeda, outbond dan aktivitas-aktivitas outbond lainya menuntut orang untuk memiliki pakaian khusus untuk melindungi dari benda-benda asing, cuaca yang buruk agar badan tetap dalam keadaan safety.

Alasan inilah yang membuat Eiger menciptakan jaket dengan berbagai model dan dibuat dengan bahan serta desain khusus untuk aktivitas orang saat kegiatan outdoor. Meskipun kebanyakan jaket buatan eiger didesain khusus untuk aktivitas outdoor, eiger tetap menyediakan jaket-jaket dengan desain kekinian untuk aktivitas sehari-hari seperti biasa.

Jaket eiger tidak hanya ada satu, dua atau tiga model dan jenisnya. Terdapat banyak model jaket Eiger pria dengan bermacam-macam jenisnya. Nah, sebelum kamu ingin membeli jaket buatan eiger, ada baiknya kamu mempertimbangkan beberapa hal yang sudah dirangkum dibawah ini.

 

Pilih Jaket Sesuai Warna.

Eiger membuat jaket dengan bermacam-macam warna. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap orang pasti memiliki warna favoritnya, termasuk kamu pastinya. Kamu dapat memilih jaket eiger sesuai warna yang kamu suka, dan bisa disesuaikan dengan bawahan yang akan kamu gunakan.

Kita sering berfikiran bahwa jaket ada bagusnya adalah dibuat dengan warna-warna gelap seperti hitam atau cokelat. Padahal, warna gelap pada jaket itu kurang disarankan, lho!. Jaket dengan warna gelap sangat sangat disarankan untuk dipakai saat kegiatan-kegiatan saat mendaki gunung, hiking atau kegiatan lainya yang berada di alam. Kenapa?

Ternyata untuk aktivitas yang berada di alam lepas disarankan unttuk memakai dengan warna yang terang atau kontras. Hal ini untuk mengantisipasi ketika terjadi hal-hal buruk ketika di medan alam. Warna gelap seringkali dapat mengelabui mata orang yang melihat, membuat kita sulit terlihat oleh teman kita saat terpisah dengan tim. Apalagi ketika hari sudah mulai gelap dan malam.

Dengan menggunakan jaket yang berwarna terang atau kontras kamu akkan mudah terlihat oleh teman atau tim kamu. Selain itu, warna-warna pakaian yang cerah memang lebih nyaman untuk perjalanan siang hari karena tidak menyerap panasnya matahari bahkan dapat memantulkan panas tersebut.

 

Perhatikan Bahan Jaket.

Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang samakin maju, sekarang kamu sudah bisa menemukan jaket yang dibuat dengan prioritas kenyamanan penggunanya, baik saat digunakan pada cuaca yang dingin maupun cuaca panas. Jadi, selain bisa menghambat udara dingin menyentuh tubuhmu, jaket juga bisa kamu gunakan saat berkendara motor disaat cuaca terik.

Meskipun demikian, diluar sana masih banyak produsen-produsen yang menjual jaket dengan teknologi atau bahan yang tidak memadai untuk iklim yang tropis seperti di negara Indonesia. Seperti teknologi polar yang disematkan pada jaket gunung. Polar ini berguna untuk menghangatkan tubuh kamu saat digunung, bukan membuatmu kepanasan saat siang hari.

Jika kamu memilik hobi mendaki gunung, jaket eiger sangat cocok untuk menjadi pilihan kamu. Jaket gunung eiger sudah dilengkapi dengan teknologi gotetex dilapisi lapisan antiair yang kedap udara dan sifatnya mengalirkan udara keluar. Disamping itu, jaket ini sudah dilengkapi juga dengan polar yang disematkan di dalamnya. Sehingga, selain dapat menghangatkan badan saat malam hari, kamu tidak akan meraskan gerah saat menggunakan jaket ini pada siang hari.

 

Membeli Di Gerai Resmi

Dengan maraknya barang-barang tiruan di Indonesia, menuntuk kamu haru ekstra hati-hati sebelum membeli barang agar tidak tertipu dengan barang palsu atau KW. Eiger  sendiri sudah memiliki outlet atau gerai khusus untuk menjual produk-produknya termasuk jaket.

Pastikan kamu membeli jaket eiger di gerai aslinya, jangan sampai membeli digerai yang bukan dari eiger, karena potensi tertipu dengan barang tiruanya yang palsu tentu akan sangat tinggi. Perlu kamu ketahui juga, selain outlet atau gerai, Eiger juga memiliki situs resmi atau toko  online yang bisa kamu temukan di internet.

 

 

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.