Usai Bebas Murni, Vanessa Angel Akan Kembali ke Dunia Akting

Rasa bahagia ditunjukan oleh bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel, ketika mendatangai Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021). Hal tersebut dikarenakan Vanessa Angel akan mengambil surat keterangan bebasnya atas kasus narkotika yang menjeratnya selama ini. Usai menerima berkas bebas murninya itu, Vanessa Angel menyampaikan kebahagiaannya kepada awak media.

"Aku bersyukur banget, alhamdulillah sudah dinyatakan bebas murni," kata Vanessa Angel yang didampingi suami dan kuasa hukumnya, Bibi Ardiansyah dan Sandy Arifin. Rasa senang dan bahagia Vanessa bertambah, ketika ia sudah mendapatkan pekerjaan berakting lagi setelah bebas murni atas kasusnya. "Iya sudah mulai syuting lagi. Kemarin belum bisa syuting kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang sudah bisa syuting," ucap Vanessa Angel.

"Ya senang ya karena diizinin sama suami juga untuk syuting," sambungnya. Bibi Ardiansyah yang ditemui di waktu yang sama mengabulkan keinginan wanita berusia 29 tahun itu bekerja lagi usai bebas. Sebab, diakui Bibi, kalau ibu satu anak itu tak akan bisa lepas dari dunia akting yang sudah membesarkannya selama belasan tahun berkarier.

"Kemarin dia bilang, 'mas mau syuting lagi'. Ya izinin kan sekarang situasi lagi pandemi juga, dia bilang mau di dunia entertain lagi. Tapi syaratnya sesuai protokol kesshatan aja karena di rumah ada Gala juga," jelas Bibi Ardiansyah "Nanti Gala juga akan ikut aku kerja. Karena anaknya gabisa jauh dari mama papa nya dan masih ASI juga," timpal Vanessa Angel. Lebih lanjut, Vanessa Angel tak menyangka mendapatkan izin dari Bibi Aridansyah, serta diberikan kepercayaan lagi kembali berakting.

Sebab, dua tahun sebelumnya Vanessa Angel harus berurusan dengan hukum. Di tahun 2019 ia terjerat kasus UU ITE terkait kasus prostitusi, serta kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika di tahun 2020. "Hemmm pastinya banyak bersyukur karena Tuhan masih menitipkan rezeki yang aku anggap rezeki anak aku. Mungkin dititipkan lewat aku dan mas Bibi," ujar Vanessa Angel. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.